Menurunkan Berat badan dan diet dengan jeruk nipis

Diet Menurunkan Badan dengan mudah menggunakan Jeruk Nipis

Menurunkan berat badan dengan diet merupakan salah satu hal yang banyak tidak di sukai oleh para kaum wanita ataupun pria. Karena dengan mendengarkan kata “diet’ saja menurut mereka akan membuat kehidupan menjadi terasa tersiksa, seperti harus mengatur makanan dalam sehari hanya sedikit , tidak boleh berlemak ,menghindari makanan berat. Tapi ada salah satu terobosan mudah dalam melakukan diet, yaitu dengan menggunakan jeruk nipis .Khasiat jeruk nipis sangat banyak sekali salah satu di antaranya adalah dapat menurunkan badan .
Diet Menurunkan Badan dengan mudah menggunakan Jeruk Nipis

Kenapa bisa diet dengan jeruk nipis lebih mudah ?? karena jeruk nipis dapat diolah untuk berbagai jenis minuman yang menyegarkan, jadi kita tidak perlu susah untuk dapat mengkonsumsinya. Salah satu jenis olahan yang paling mudah dengan jeruk nipis adalah hanya dengan mencampurkan tetesan air jeruk nipis dengan segelas air hangat, ini dapat di lakukan setiap pagi hari di saat perut belum terisi makanan sama sekali. Ada satu olahan dari jeruk nipis yang menjadi andalan nomor 1 yaitu dengan membuat jus jeruk nipis , tetapi tetap proses diet apapun jika tidak cocok dengan kondisi tubuh akan lebih susah berhasil.  tapi tidak ada salahnya kalau kita mencoba cara berikut ini .

Kandungan yang terdapat pada Jeruk Nipis
Kaya Akan Vitamin C
Vitamin C yang terkandung di dalam jeruk nipis Vitamin C merupakan zat penting bagi seseorang yang ingin menurunkan berat badan. Vitamin C bekerja untuk menyerap kalsium dalam sel-sel lemak, sehingga berat badan turun.

Kaya Asam Sitrat

Selain kaya vitamin C, jeruk nipis juga kaya asam sitrat yang
dapat melancarkan sistem pencernaan tubuh. Selain itu, kandungan asam yang tinggi dapat membantu mengurangi penyerapan gula dari makanan yang Anda makan.
berbagai kandungan lainya seperti :
Vitamin B1, Protein, Lemak, Karbohidrat, Mineral, Kalsium, Fosfor, Zat besi, Asam askorbat, Energi, Air .
Manfaat Jeruk Nipis untuk kesehatan antara lain : 
  • menurunkan berat badan
  • meredakan amandel
  • Dapat membantu melancarkan sistem pencernaan .
  • Meredakan ambien
  • Membantu menjaga sistem kekebalan tubuh.
  • Dapat menjaga kesehatan kulit.
  • Mengatasi terlambat datang bulan.
  • Memperlancar haid
  • Dapat membantu mengeluarkan dahak dengan mudah.
  • Dapat mengatasi penyakit karena kekurangan vitamin C yang ditandai dengan sariawan, gusi berdarah dan bengkak, serta bibir kering.
  • Bagi Anda yang memiliki penyakit maag atau gangguan lambung, sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter sebelum mencoba diet ini.


Itulah informasi yang dapat sedikit kami rangkum dan bagikan mengenai manfaat dan kegunaan jeruk nipis yang dapat berguna untuk diet menurunkan berat badan , tapi tetap anda harus menjaga pola makan dan berolahraga rutin agar dapat membakar lemak yang berada di tubuh anda , jika perlu lakukan konsultasi dengan dokter untuk informasi lebih lanjut .

JasaMaklonMinuman

Dapatkan Produk minuman dengan berbagai varian rasa dan jenis yag sangat nikmat . Perusahaan minuman terbaik yang ada di kabupaten Sidoarjo kota Surabaya , Untuk Info Lebih lengkap dapat mengunjungi Website resmi BelBel.