Aquamin pengertian dan penjelasan

Aquamin merupakan bahan multi mineral alami yang mengandung kalsium laut yang diperoleh dari ekstrak ganggang merah atau nama latinya lithium calcareum , aquamin ini mengandung berbagai macam mineral alami yang sangat bagus dan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan manusia.
aquamin.

Aquamin ini hanya dapat di temukan di area laut yang bebas polusi, diantaranya ditemukan di pantai selatan hingga barat Irlandia dan Islandia. Mineral yang terkandung pada aquamin ini banyak termasuk seng, besi, selenium, kaya kalsium, magnesium, dan mengandung 74 mineral trace. Semua ini lebih mudah terserap oleh tubuh terutama baik untuk kesehatan sendi dan pencernaan serta pencegahan osteoporosis pada tulang .

Selama masa pertumbuhan ganggang merah ini menyerap mineral – mineral penting dari laut . Selama hidupnya ganggang ini memecah dan meregenerasi sendiri secara terus menerus. Ganggang ini  hanya berada di dasar laut. Ganggang yang dapat di panen hanya tanaman yang sudah tua saja, jadi kelestarianya selalu terjaga.

sumber alternatif : aquamin.org

JasaMaklonMinuman

Dapatkan Produk minuman dengan berbagai varian rasa dan jenis yag sangat nikmat . Perusahaan minuman terbaik yang ada di kabupaten Sidoarjo kota Surabaya , Untuk Info Lebih lengkap dapat mengunjungi Website resmi BelBel.