About Us


PT. Mandala Cahaya Sentosa merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang makanan dan minuman. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2008, hingga kini berkembang menjadi perusahaan yang memproduksi berbagai macam produk seperti white coffee, lemon tea, bumbu tabur, teh rempah, soda gembira, cokelat susu, wedang jahe, STMJ, susu kedelai, kopi durian, kopi susu, teh matcha, dll.
Adapun brand dari perusahaan ini yaitu BEL BEL, dimana nama BEL BEL diambil dari nama putra dan putri dari direktur yaitu Felicia Bella Isdiarto Putri dan Victo Abel Isdiarto. Dari kedua nama tersebut, hingga tercetus ide untuk memberi nama brand perusahaan menjadi BEL BEL.

VISI PERUSAHAAN
Menjadi perusahaan nasional dibidang makanan, minuman dan suplemen tradisional yang terkemuka di Indonesia hingga dikenal dunia internasional.
MISI PERUSAHAAN 
Mengutamakan kualitas dalam hal apapun yang dilakukan.
Mengembangkan inovasi produk baru sesuai tren yang berkembang di masyarakat, dengan tetap pada...

Untuk Info Lebih lanjut Mengenai Profil Bel BeL Disini

JasaMaklonMinuman

Dapatkan Produk minuman dengan berbagai varian rasa dan jenis yag sangat nikmat . Perusahaan minuman terbaik yang ada di kabupaten Sidoarjo kota Surabaya , Untuk Info Lebih lengkap dapat mengunjungi Website resmi BelBel.